Skip to main content
Acoustic TransportationsBuilding AcousticsProduk

Decidamp SLC – Viscoelastic Self-levelling Vibration Damping Compound

By 22 Oktober, 2021November 23rd, 2021No Comments
Decidamp SLC_self levelling

Decidamp® SLC adalah produk pengendali kebisingan yang terbuat dari dua komponen polyurethane yang bersifat viskoelastik. Decidamp memiliki fungsi ganda yaitu sebagai  self levelling compound dan sebagai peredam getaran penyebab kebisingan pada lantai.  Decidamp dikembangkan untuk menjawab permasalahan kebisingan dan getaran struktural pada sektor perkapalan maupun arsitektural bangunan.

Karena ringan dan viskoelastik, Decidamp sering digunakan sebagai lapisan utama, sub-lapisan, atau beragam penutup lantai lainnya. Sifat self-leveling yang melekat sangat cocok untuk meratakan permukaan lantai yang tidak rata, misalnya lantai berrgelombang, sambungan lantai, dan kondisi tidak rata lainnya. Decidamp® SLC dapat diaplikasi mulai dari lapisan tipis hingga tebal agar berfungsi sesuai dengan kebutuhan.

Decidamp dapat digunakan sebagai pemutus getaran antara permukaan lantai dan struktur lantai. Decidamp mengurangi energi getaran yang diterima oleh permukaan lantai yang dirambatkan ke struktur di bawahnya, sehingga meningkatkan kenyamanan suara secara signifikan. Metode ini mengurangi perpindahan kebisingan akibat getaran udara dan struktural, langkah kaki, atau benturan benda keras ke ruangan di bawahnya.

  • Ringan dan viskoelastik dengan performa peredaman suara dan getaran yang baik
  • Formula self-leveling yang mudah diaplikasikan, bebas dari bahan pelarut
  • Daya rekat yang sangat baik, bahkan untuk substrat komposit aluminium dan kaca
  • Bekerja efektif pada temperatur dingin maupun panas, dapat diaplikasikan pada bidang outdoor
  • Mengurangi keausan/robekan struktural yang disebabkan getaran
  • Tahan api dan tidak merambat dengan pengujian standar kebakaran laut internasional
  • Aplikasi cepat dan mudah, proses mengering tidak menyusut atau retak
  • Perkapalan dan transportasi darat: di geladak, sebagai lapisan self- leveling untuk mengurangi kebisingan getaran dan kebisingan yang ditanggung struktur
  • Arsitektural bangunan: sebagai underlay dan self- leveling untuk penutup lantai mengurangi kebisingan dampak dalam aplikasi lantai

Leave a Reply

Butuh Bantuan ?