Skip to main content
Architectural AcousticsBuilding AcousticsProduk

Reapor – Eco-friendly Sound and Noise Absorbers for Challenging Environments

By 22 Oktober, 2021November 23rd, 2021No Comments
Reapor side by side

Reapor adalah panel penyerap suara performa tinggi yang terlihat seperti potongan batu. Reapor panel akustik tampilan batu dengan permukaan yang keras, ringan, bebas serat, dan tidak mudah terbakar cocok diaplikasikan di dalam atau di luar bangunan.

Terbuat dari butiran kaca daur ulang dengan proses aerasi (peranginan). Butiran-butiran tersebut direkatkan melalui proses sintering suhu tinggi yang telah dipatenkan. Bahan dengan tampilan unik dan berpori memberikan kemampuan menyerap suara dengan baik.

Panel penyerap suara Reapor mudah dipotong, dibor, dan diserut menggunakan alat kerja kayu biasa. Reapor mudah dipasang  dengan menggunakan perekat yang direkomendasikan (Lihat Panduan Pemasangan untuk detailnya). Membuat Reapor merupakan pilihan tepat untuk berkreasi bebas sambil mendapatkan keuntungan akustik yang baik.

Panel Reapor cocok untuk digunakan sebagai lapisan bangunan luar ruangan. Apabila terkena hujan air dapat mengalir dengan bebas di pori-pori dan kering alami di bawah sinar matahari.  Terkadang hal ini dapat menyebabkan penggaraman di mana kandungan garam kristal yang terkandung di air hujan tertinggal di permukaan saat air menguap alami. Berdasarkan pengujian penggaraman tidak mempengaruhi kinerja akustik. Apabila terjadi penggaraman terjadi, garam di permukaan Reapor dapat dihilangkan menggunakan cairan pembersih komersial yang dapat dipakai untuk penggaraman.

  • Performa Serap Suara sangat tinggi NRC 0,95 tebal 50 mm
  • Kreasi desain tak terbatas dengan tampilan ‘seperti batu’ alam
  • Tahan terhadap cuaca, air, dan paparan sinar UV dalam jangka waktu yang lama
  • Aman, tidak mudah terbakar, dengan emisi asap nol
  • Ringan Mudah dipotong, dibor, dan dihancurkan menggunakan alat kerja kayu standar
  • Bahan berkelanjutan terbuat dari kaca daur ulang bebas serat
  • OUTDOOR: Terowongan rel, jalan raya, lubang ventilasi, noise barrier jalan, lapangan tembak, kafe, bar, dan restoran
  • INTERIOR: Dinding interior dan langit-langit kantor, hotel, apartment, perumahan, sekolah, rumah sakit, ritel, restoran, kafe, bar, pabrik, rumah jompo dan lain-lain
  • MEP: Pintu keluar kebakaran dan tangga, HVAC,  genset, penutup ruang mesin

reapor-main

Leave a Reply

Butuh Bantuan ?