Skip to main content
Auditorium Hall

Acourete Sangat Efektif Mengatasi Kebocoran Suara pada Mandiri Club – Bank Mandiri

By 15 Juli, 2020Agustus 6th, 2021No Comments

Pada tahun 2015 Bank Mandiri Indonesia melakukan renovasi kantor Mandiri Club yang berfungsi sebagai tempat meeting strategis direksi Bank Mandiri.Renovasi kantor meliputi perbaikan exterior, interior, MEP, Audio Video dan soundprofing pada plafon. Kebocoran suara yang paling sering diabaikan yaitu yang berasal dari plafon atau atap yang disebabkan oleh air-borne. Sebagai perusahaan peredam suara terbaik di Indonesia produk Acourete dipercaya oleh Bank Mandiri sebagai soundprofing pada plafon Mandiri Club.

 

Soundprofing plafon

Acourete sebagai Material Soundproofing terbaik

Permasalahan suatu ruangan yang sering terjadi yaitu kebocoran suara, gema maupun gaung. Hal itu akan mengganggu ketika ruangan sedang digunakan baik dari dalam maupun diluar ruang. Setelah dianalisa oleh tim Acourete ternyata terdapat kebocoran suara dari plafon yang disebabkan oleh air-borne. Setelah diketahui masalahnya tahap berikutnya adalah memilih bahan soundproofing yang cocok. Karena area yang dikerjakan adalah plafon, pemilihan material harus sangat berhati-hati dan memilih material yang ringan. Dari pertimbangan tersebut tim Acourete dan owner memutuskan untuk menggunakan Acourete Fiber dan Acourete Noise Armour. Kombinasi dari kedua material itu dapat bekerja sangat efektif jika digunakan untuk soundproofing.

Plafon Akustik

kebisingan ruang kantor

Untuk bagaimana cara pemasanganya silahkan kunjungi Petunjuk Pemasangan Panel Insulasi Soundproofing Wall FR51. Artikel tersebut akan menjelaskan secara detail mulai dari persiapan hingga selesai. Pada dasarnya untuk pemasangan soundproofing pada dinding, lantai, dan plafon itu sama yang berbeda hanya tingkat ketebalan dan massa dari material soundproofing.

Up

Leave a Reply

Butuh Bantuan ?