Pemasangan Peredam Suara Acourete pada Ducting Sistem HVAC

Table of Contents

Mendesain ruangan dengan tingkat keheningan di bawah NC-35 diperlukan desain sistem HVAC yang super hening. Salah satu sumber kebisingan pada ruangan adalah sistem ducting di ruangan. Apabila ducting HVAC tidak dipasang di dalam ruangan tanpa menggunakan plafon maka kebisingan ducting harus diinsulasi.

Berikut adalah beberapa gambar ilustrasi pemasangan bahan peredam suara pada sistem ducting Heater Ventilation Air Conditioning (HVAC) pada bangunan.
Gambar di bawah adalah schematic drawing system HVAC yang memperlihatkan dua jenis ducting yaitu ducting lurus dan elbow ducting.

Schematic Drawing Building HVAC

Schematic Drawing Building HVAC

Gambar di bawah memperlihatkan contoh pemasangan peredam suara pada ducting HVAC bangunan yang lurus. Adapun susunan pemasangan mulai dari lapisan terdalam adalah: Noise Armour, Board 230, terakhir adalah alumunium foil.

Mock Up pemasangan peredam suara pada ducting lurus

Mock Up Pemasangan  Peredam Suara pada Ducting Lurus

Gambar di bawah memperlihatkan contoh pemasangan peredam suara pada ducting HVAC bangunan yang siku. Adapun susunan pemasangan mulai dari lapisan terdalam adalah: Noise Armour, Fiber 300, dan terakhir adalah alumunium foil.

Mock Up pemasangan peredam suara pada ducting siku

Mock Up Pemasangan  Peredam Suara pada Ducting Siku

Di atas adalah beberapa contoh pemasangan bahan peredam suara Acourete pada sistem ducting HVAC di bangunan. Engineering di Acourete Acoustic siap membantu Anda dalam memilih, mendesain, serta menghitung kebutuhan peredam suara untuk ducting sistem HVAC di bangunan Anda.

Jika Anda ingin membangun studio musik bisa langsung isi form di bawah ya. Kami akan siap membantu berdiskusi dengan solusi-solusi terbaik. Salam Akustik!

18 Juli 2020

[social_buttons nectar_love=”true” facebook=”true” twitter=”true” linkedin=”true” pinterest=”true”]
Up

Bagikan Artikel :

Unduh Company Profile kami secara gratis disini