Material Insulasi Suara Ruang Kolaborasi Perusahaan – Acourete Noise Armour

Apakah kamu salah satu dari jutaan orang yang sering worry saat sedang berdiskusi terkait ide-ide dengan rekan kerja atau klien?
Khawatir suara obrolan terdengar dari luar ruangan, khawatir terganggu oleh kebisingan dari luar ruangan.

Secara umum, kita menginginkan ruangan yang hening dan nyaman untuk berdiskusi tanpa ada gangguan yang menginterupsi. Hal yang terjadi ketika sebuah ruangan yang digunakan tidak terinsulasi dengan baik adalah menjadikan tidak fokus dan produktivitas berkurang jauh.

Salah satu perusahaan multinasional di Indonesia telah mempercayakan material insulasi suara ruang kolaborasi perusahaannya pada Acourete. Mereka berharap dengan mengaplikasikan sistem peredam suara (material insulasi suara) pada dinding ruangan, suara kebisingan dari luar tidak akan masuk ke dalam ruangan, serta suara dari dalam ruangan tidak bocor ke ruangan lainnya. Perusahaan besar biasanya memang memiliki banyak klien untuk berkolaborasi, sehingga memiliki ruangan yang nyaman untuk berdiskusi sangatlah diperlukan.

Baca juga Pasang Peredam Suara, Tapi Kok Masih Bocor?

Material insulasi suara ruang kolaborasi yang diaplikasikan adalah Acourete Noise Armour.

Acourete Noise Armour merupakan produk pengembangan dari material legendaris, Acourete Mat Resin 2A. Produk ini merupakan bahan insulasi suara premium viskoelastis massa besar yang dilengkapi dengan perekat. Massa besar terbukti efektif mengurangi kebisingan suara yang berpropagasi pada medium udara sehingga diperoleh performa insulasi suara yang sangat tinggi yaitu STC 24. Sifat viskoelastis efektif mereduksi kebisingan akibat getaran pada struktur dan dinding partisi dengan koefisien peredam getaran mencapai ƞ 0,14.

Acourete Noise Armour memiliki densitas sebesar 2000 kg/m³ dengan dimensi panjang 1000mm, lebar 1000mm, dan ketebalan 2mm. Dilengkapi perekat yang kuat membuat pemasangan cepat dan mudah pada dinding partisi serta tahan lama.

Acourete Noise Armour hadir menjawab tantangan bangunan hijau dan sehat dengan mengganti material PVC menjadi material Termoplastik Elastomer-Olefin yang lebih baik dan aman. Acourete Noise Armour telah memenuhi standar bangunan hijau internasional masa kini.

acourete noise armour

keunggulan acourete noise armour

BERKOLABORASI TANPA WORRY??

Wujudkan suara yang baik pada ruanganmu dengan Acourete. ✨
Berikut ini hasil pengaplikasian insulasi suara ruang kolaborasi yang menggunakan Acourete Noise Armour pada dindingnya.

Dengan suara yang baik, kolaborasi pun semakin asik. ????

Insulasi Suara Ruang Kolaborasi

Insulasi Suara Ruang Kolaborasi

Insulasi Suara Ruang Kolaborasi

Insulasi Suara Ruang Kolaborasi

Terima kasih telah mempercayakan dan memilih material insulasi suara ruang kolaborasi kepada Acourete. Material-material Acourete aman dan ramah lingkungan, sehingga tidak menimbulkan alergi dan gatal-gatal, dan pastinya tetap menomorsatukan kualitas akustiknya.

Jadi, jangan sampai salah memilih material peredam suara, ya!

Ingat, beda permasalahan, beda juga solusinya!

Mari kita ciptakan lingkungan dengan suara yang nyaman untuk didengar, dengan semangat revolusioner. Jika Anda memiliki masalah seputar akustik baik lingkup rumahan, industri, kantor, studio, dan lain-lain bisa hubungi kami di form yang tersedia di bawah ini ya. Salam Akustik!

Silakan unduh e-book “Teori & Aplikasi Akustika Bangunan” secara GRATIS di sini.

Apabila ada permasalahan yang belum tercantum di buku ini, penjelasan yang belum cukup jelas, atau pertanyaan lain, silakan hubungi kami. Kami selalu hadir membantu sesuai landasan kami saat mendirikan perusahaan ini, yaitu selalu memberikan yang terbaik dengan semangat kerja revolusioner.

Penulis: Ni’ma Rosyidah

Bagikan Portofolio :

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Telegram
WhatsApp
Email

Unduh Company Profile kami secara gratis disini