Peredam Suara Acourete Silent Wall Terpasang pada Home Theater

Peredam suara untuk home theater semakin banyak dicari oleh orang-orang. Hal ini dikarenakan semakin meningkatnya masyarakat Indonesia yang tertarik untuk membangun bioskop sendiri di rumah.

Ini lah beberapa alasan mengapa orang memutuskan untuk membangun home theater sendiri di rumah:

  1. Pengalaman Menonton yang Lebih Baik:
    • Home theater memberikan pengalaman menonton film yang lebih imersif dengan layar besar dan sistem suara surround yang berkualitas tinggi, mirip dengan bioskop.
  2. Kenyamanan dan Privasi:
    • Menonton film di rumah menawarkan kenyamanan dan privasi yang tidak bisa didapatkan di bioskop umum. Sobat Akustik bisa menonton kapan saja tanpa gangguan dari orang lain.
  3. Kontrol Penuh atas Lingkungan:
    • Sobat Akustik bisa mengatur pencahayaan, suhu, dan suara sesuai dengan keinginan pribadi untuk menciptakan suasana yang sempurna.
  4. Kualitas Audio dan Visual yang Unggul:
    • Dengan teknologi home theater, Sobat Akustik bisa menikmati kualitas gambar dan suara yang mungkin lebih baik daripada bioskop biasa, terutama jika menggunakan perangkat berkualitas tinggi.
  5. Hemat Biaya dalam Jangka Panjang:
    • Meskipun investasi awal bisa cukup besar, dalam jangka panjang, membangun home theater bisa lebih ekonomis dibandingkan sering pergi ke bioskop, terutama jika sering menonton film.
  6. Pengalaman Sosial yang Lebih Baik:
    • Home theater memungkinkan untuk berbagi pengalaman menonton dengan keluarga dan teman-teman dalam suasana yang lebih santai dan personal.
  7. Fleksibilitas dalam Konten:
    • Anda memiliki akses langsung ke berbagai konten, baik film, acara TV, maupun game, tanpa perlu bergantung pada jadwal tayang bioskop.
  8. Hiburan Serba Guna:
    • Home theater bisa digunakan tidak hanya untuk menonton film, tetapi juga untuk bermain video game, menonton acara olahraga, atau bahkan presentasi kerja, menjadikannya ruang serba guna yang bermanfaat.

Dengan berbagai alasan ini, banyak orang merasa bahwa memiliki home theater di rumah adalah investasi yang sangat berharga untuk meningkatkan kualitas hidup dan hiburan mereka.

Seperti salah satu klien Acourete yang satu ini, beliau membangun home theater sendiri di rumah dengan alasan yang telah disebutkan di atas. Untuk meningkatkan kenyamanan saat menonton di dalam bioskop rumah, tentunya kita tidak ingin mengganggu ruangan lain, bukan?

Oleh karena itu, beliau menambahkan sistem insulasi suara berupa peredam suara untuk home theater yaitu Acourete Silent Wall yang diaplikasikan di dalam lapisan dinding. Tujuannya agar suara dari dalam ruangan tidak bocor ke luar, maupun sebaliknya.

Berikut dokumentasi hasil pemasangan peredam suara untuk hometheater.

peredam suara Acourete Silent Wall pada home theater

Terima kasih telah mengaplikasikan Acourete Silent Wall sebagai peredam suara untuk home theater. Acourete merasa senang telah memberikan pelayan terbaik kepada Sobat Akustik.

Acourete telah membuat buku yang membahas tentang kebisingan dan cara mengatasi kebisingan suara. Mulai dari kebisingan dari air hujan, lalu lintas, berisik langkah kaki, getaran dari rel kereta api, kebisingan pipa air dan mesin HVAC, serta kebisingan lainnya. Silakan unduh e-book “Teori & Aplikasi Akustika Bangunan” by Acourete secara GRATIS di sini.

Apabila ada permasalahan yang belum tercantum di buku ini, penjelasan yang belum cukup jelas, atau pertanyaan lain, silakan hubungi kami. Kami selalu hadir membantu sesuai landasan kami saat mendirikan perusahaan ini, yaitu selalu memberikan yang terbaik dengan semangat kerja revolusioner.

Mari kita ciptakan lingkungan dengan suara yang nyaman untuk didengar, dengan semangat revolusioner. Jika Anda memiliki masalah seputar akustik baik lingkup rumahan, industri, kantor, studio, dan lain-lain bisa hubungi kami di form yang tersedia di bawah ini ya. Salam Akustik!

Editor: Ni’ma Rosyidah

Published: 28 Mei 2024

Bagikan Portofolio :

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Telegram
WhatsApp
Email

Unduh Company Profile kami secara gratis disini